TK Terpadu Baroqah Anggrek Lepas Puluhan Siswa/Siswi Tahun Ajaran 2019/2020

JMY/BERITA SAMPIT - Foto bersama siswa dan siswi serta para guru dan jajaran yayasan saat pelepasan peserta didik.

SAMPIT – Taman Kanak-kanak (TK) Terpadu Baroqah Anggrek melaksanakan pelepasan siswa dan siswi tahun ajaran 2019/2020. Acara tersebut dilaksanakan di aula TK tersebut Jalan Desmon Ali, Kecamatan Baamang, Sampit, Kotawaringin Timur (Kotim), Rabu 24 Juni pagi

Pelepasan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Yayasan Hj Rusnilawati, serta Kepala Sekolah Siti Madijah, dan Pembina II Yayasan Dr H Samsul Arifin. Yayasan yang telah didirikan sejak 2008 itu juga memiliki Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) serta posyandu lansia.

Dalam pelepasan itu, terdapat 60 siswa-siswi terdiri dari 4 kelompok belajar (KB). Siti Madijah menyebut tahun 2020 ini adalah pelepasan dengan jumlah peserta didik terbanyak dari tahun sebelumnya.

Sementara, Hj Rusnilawati meminta, dalam pentas kelas sekaligus pelepasan peserta didik TK Terpadu Baroqah Anggrek tahun ajaran 2019/2020 ini orang tua siswa untuk tetap menjaga tali silaturahmi dengan yayasan.

“Pertama saya sampaikan untuk orang tua siswa, bapak atau ibu telah mengakhiri proses belajar mengajar di tempat ini. Bukan berarti silaturahmi kita sampai di sini. Tetapi hubungan silaturahmi dan rasa kekeluargaan yang masih terjaga, lulusan sekolah ini diharapkan bisa membawa nama baik sekolah pada jenjang sekolah berikutnya,” ungkap istri HM Yusransyah itu.

Pada pelaksanaan tersebut, anak-anak juga menunjukkan kebolehan dengan menyanyi dan mendapatkan penghargaan berupa trofie piala dari pihak yayasan. Tentunya para orang tua dan siswa juga dianjurkan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan oleh pemerintah.

Dalam acara itu, agar menghindari penumpakan orang, pihak yayasan membagi tiga tahap acara untuk mensiasati penerapan protokol kesehatan. (Jmy/beritasampit.co.id).