Hadiri Pelantikan Kades, Ini Pesan Ketua DPRD Kotim

WAWANCARA : IST/BERITA SAMPIT - Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur, Dra Rinie Aria Gagah ketika diwawancarai awak media.

SAMPIT – Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Dra Rinie Aria Gagah mengucapakan selamat kepada seluruh Kepala Desa (Kades) terpilih yang telah dilantik Bupati Kotim Supian Hadi.

“Semoga kinerja Kades yang sudah dilantik untuk bekerja demi masyarakat, dan sesuai aturan yang berlaku,” ucapnya, Kamis 25 Juni 2020.

Politikus partai PDI Perjuangan ini menuturkan, bahwa dalam pelantikan Kades tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya. Karena dilakukan saat pandemi Covid-19 dan harus mengikuti protokol kesehatan dengan menjaga jarak, menggunakan masker, dan yang hadir pun dibatasi.

BACA JUGA:   Sejumlah Ketua Partai di Kotim Tumbang pada Pileg 2024

“Walau dilantik dengan kondisi saat seperti ini, semoga Kades yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dengan baik, tanamkan semangat membangun dan memberdayakan masyarakatnya,” pesan Rinie.

Dra Rinie dan rombongan Bupati Kotim hadir dalam pelantikan 11 Kades yang berada di tiga kecamatan tersebut, Rabu 24 Juni 2020. 11 Kades itu dari Kecamatan Telaga Antang, Antang Kalang, dan Bukit Santuai. Kades yang dilantik itu merupakan hasil pemilihan serentak pada tahun 2020 ini. (Im/beritasampit.co.id).

BACA JUGA:   99 Mahasiswa IAHN Palangka Raya KKN di Utara Kotim