HUT LSR LMPT Kalteng ke 7 Dibanjiri Ucapan, Umi Mastikah Ikut Beri Selamat

AUL/BERITA SAMPIT - Gabungan pemberian ucapan selamat HUT LSR LMPT Kalteng ke 7.

PALANGKA RAYA – Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) dan Pemerintah Kota Palangka Raya terus mengimbau kepada masyarakat untuk tetap jaga jarak dan hidup bersih di tengah pandemi Covid-19. Perayaan hari jadi LSR LPMT Kalteng yang ke 7 pun tetap mengikuti protokol kesehatan.

Ketua LSR LPMT Kalteng Agatisansyah mengatakan, perayaan ini hanya sebagai bentuk syukur dalam menjalankan tugas selama ini. Tentu tetap melaksanakan imbauan pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid-19.

“Sebagai bentuk syukur kita dalam menjalankan tugas selama ini. Namun tidak melupakan protokol kesehatan,” kata Agatisansyah 25 Juni 2020.

Gatis menjelaskan, bahwa LSR memang Ormas yang terbentuk untuk masyarakat yang merasa tertindas untuk mencari pembelaan. Makanya Lembaga Swada Rakyat ini terbentuk karena ingin membantu sesama masyarakat.

BACA JUGA:   Berdiri Tahun 1961 dengan Modal Dasar Rp10 Juta, Bank Kalteng Sekarang Berhasil Menumbuhkan Aset Sampai Rp15,19 Triliun (Bagian 01)

“Karena kami ingin membantu masyarakat yang merasa tertindas oleh apapun dan berkaitan lainnya,” tuturnya.

Garis sangat berterima kasih kepada Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dan Wakil Gubernur Habib Said Ismail yang telah melibatkan dalam beberapa kegiatan. Pihaknya juga mendukung penuh kinerja mereka hingga masa jabatan berakhir.

“Kami sangat berterima kasih kepada beliau yang sudah melibatkan LSR LPMT Kalteng dalam beberapa kegiatan besar,” ungkap Gatis.

Dirinya mengaku terharu di laman Facebook milik LSR LPMT Kalteng dibanjiri ucapan selamat untuk HUT yang ke – 7, bahkan Wakil Ketua DPRD Kota Palangka Raya Wahid Yusuf dan Wakil Wali Kota Palangka Raya Umi Mastikah turun mengucapkan selamat kepada LSR.

BACA JUGA:   Investasi di Kalteng Mencapai 19 Triliun

Ucapan itu dengan harapan di hari jadi yang ke 7 ini semuanya menjadi baik dan dapat terus membela masyarakat yang benar- benar memerlukan pertolongan. Tidak lupa juga mengingatkan kepada semua anggota LSR tetap menjaga nama baik Ormas.

“Kalau ada yang macam macam tentu saya pribadi akan menegurnya. Karena Ormas ini bertujuan untuk masyarakat,” pungkasnya. (Aul/beritasampit.co.id).