Kapolda Sambangi Rektor UPR

KENANG-KENANGAN: Istimewa/BERITA SAMPIT -  Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo memberi kenang-kenangan berupa Kepada Rektor Universitas Palangka Raya Dr. Andrie Elia

PALANGKA RAYA – Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, silahturahmi ke Rektor Universitas Palangka Raya (UPR), Kamis 25 Juni 2020. Dalam silahturahmi tersebut Kapolda didampingi langsung oleh Direktur Intelejen keamanan Kombes Pol. Dedi Wiratmo, di sambut langsung oleh Rektor Universitas Palangka Raya Dr. Andrie Elia, dan Kabidhumas Kombes Pol. Hendra Rochmawan.

Kapolda menyampaikan jika silahturahmi ini bertujuan untuk mempererat sinergitas antara Polda Kalteng dengan Universitas Palangka Raya.

“Saya berharap dengan terjalinya silahturahmi yang baik ini juga dapat membantu bagi personel Polri yang ingin kuliah guna meningkatkan kualitas dan pengetahuan anggota Polri,” kata Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr Dedi Prasetyo

Diakhir kesempatan, Kapolda juga memberikan kenang-kenangan berupa Plakat Polda Kalteng Kepada Rektor Universitas Palangka Raya Dr. Andrie Elia.(Hardi/Beritasampit.co.id)