KKM MTsN 2 Kapuas Gelar Pertemuan dengan Kepala Madrasah, Ini yang Dibahas

PERTEMUAN: Fai/beritasampit - Kasi penmad (kanan) saat menyampaikan materi, didampingi pengawas madrasah (kanan) dan Ketua KKM MTsN 2 Kapuas (kiri).

KUALA KAPUAS – Kelompok Kerja Madrasah (KKM) Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kapuas, gelar pertemuan dengan Kepala Madrasah yang tergabung didalamnya di ruang multimedia MTsN 2 Kapuas, Kamis 25 Juni 2020.

Ketua KKM sekaligus Kepala MTsN 2 Kapuas, Istanto mengatakan, kegiatan ini dalam rangka persiapan menghadapi Tahun ajaran baru. “Karena sudah terbit kalender pendidikan, yang disampaikan oleh Kanwil, dan kemarin juga sudah dibahas di Kemenag Kapuas, jadi ini tindak lanjut kami,” Katanya.

BACA JUGA:   Semangat Lawan Covid19, Danrem 102/Pjg Serahkan Masker Merah Putih
800

Hal senada disampaikan oleh Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, Sajarwan mengatakan, pihaknya dalam kesempatan ini membahas kalender pendidikan, tahun ajaran 2020-2021.

“Dengan adanya Tahun ajaran baru ini, tentunya tujuannya agar bisa memprogramkan dan merencanakan pembelajaran Tahun 2020/2021yang akan datang,” tuturnya.

Lanjut Sajarwan, Selain itu, pihaknya juga membahas beberapa hal terkait kondisi saat ini, terutama Covid-19. “Kita sampaikan SKB 4 menteri yang harus kita dipatuhi bersama, dalam memberikan pelayanan pendidikan. Dengan adanya SKB 4 itu menjadi acuan mengambil langkah-langkah, yang bisa disesuaikan dengan kondisi saat ini,” terangnya lagi.

BACA JUGA:   Didampingi Camat, Kades Hurung Tabengan Salurkan BLT-DD ke Warganya

Sajarwan menegaskan pihaknya belum bisa menentukan kapan bisa dilaksanakan belajar mengajar secara tatap muka langsung. “Kita tunggu keputusan Pemerintah Daerah, Kantor Wilayah, dan Kantor Kementerian Agama Kapuas, karena saat ini Kapuas masih zona merah, jadi walaupun tahun ajaran baru, belum tentu dilaksanakan kegiatan belajar mengajar secara tatap muka langsung,” tutupnya.(fai/beritasampit.co.id)