Pasien Terkonfirmasi Positif di Sukamara Sembuh, Bupati Ucapkan Terimakasih ke Pemkab Kobar

Pres Release : ENN/BERITA SAMPIT - Bupati Sukamara Windu Subagio saat mengumumkan pasien terkonfirmasi positif telah dinyatakan sembuh.

SUKAMARA – Satu orang pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Sukamara telah dinyatakan negatif atau sembuh dari hasil pemeriksaan Swab di laboratorium mikrobiologi klinik RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya pada 18 dan 22 Juni 2020.

Bupati Sukamara, Windu Subagio mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Kotawaringin Barat atas kesembuhan satu orang lagi pasien Covid-19 setelah menjalani perawatan selama beberapa bulan di RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun.

BACA JUGA:   Petani di Pesisir Sukamara Mulai Panen Padi

“Saya ucapkan terimakasih kepada Ibu Bupati Kotawaringin Barat dalam hal ini direktur RS Imanuddin
yang sudah memberikan pelayanan dan perawatan terhadap warga Kabupaten Sukamara dengan baik sehingga saat ini sudah dinyatakan sembuh,” ujar Windu saat pres release di Media Center Covid-19, Kamis (25/6/2020).

Dalam kesempatan itu, Windu Subagio juga mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Gubernur Kalimantan Tengah selaku ketua gugus tugas percepatan penanganan covid-19 provinsi.

BACA JUGA:   PT Sampit International Akan Dipanggil Disnakertrans Kotim Buntut Tunggakan Gaji Karyawan

“Terimakasih karena tidak henti-hentinya terus memberikan dukungan kepada kami,” ucap Windu.

Ucapan yang sama juga disampaikan kepada seluruh jajaran gugus tugas Kabupaten Sukamara yang telah berupaya dengan maksimal dalam menjaga daerah agar tetap aman dari penyebaran pandemi covid-19.

“Juga tim gugus tugas kabupaten, yang tidak henti-hentinya bekerja keras dan terus-menerus sampai dengan saat ini untuk berupaya memutus mata rantai covid-19 di Kabupaten Sukamara,” tukas Windu Subagio. (enn/beritasampit.co.id)