Polresta Palangka Raya Upacara Pemberangkatan Bakti Sosial

UPACARA: Istimewa/BERITA SAMPIT - Polresta Palangka Raya Menggelar Upacara Pemberangkatan Bakti Sosial

PALANGKA RAYA – Memperingati Hari Bhayangkara ke-74, Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) menggelar aksi bakti sosial yang dilakukan secara serentak pada seluruh jajarannya. Selaras dengan hal tersebut, Polresta Palangka Raya mengawalinya dengan menggelar Upacara Pemberangkatan Bakti Sosial di markas komandonya, Jalan Tjilik Riwut Km 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat 26 Juni 2020.

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, memimpin langsung upacara tersebut, yang dihadiri oleh seluruh personelnya dengan melakukan penyerahan sembako secara simbolis sebagai tanda dimulainya aksi bakti sosial.

BACA JUGA:   Partai Demokrat Mampu Mempertahankan Waket di DPRD Provinsi Kalteng

“Bakti sosial serentak yang kita laksanakan ini adalah salah satu wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak langsung dari pandemi COVID-19,” kata Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri.

Lebih lanjut dia mengatakan, aksi kemanusiaan tersebut rencananya akan ditujukan kepada fakir miskin, buruh/karyawan yang di PHK, panti jompo, panti asuhan, panti sosial, purnawirawan/warakawuri TNI-Polri, tenaga medis, kaum disabilitas dan beberapa kelompok masyarakat lainnya.

BACA JUGA:   Bendie Siap Bertarung Pada Pemilihan Wali Kota Palangka Raya

“Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan kekuatan dan pertolongan kepada kita untuk dapat melewati pandemi COVID-19, serta melanjutkan pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa, dan negara,” pungkas Jaladri. (Hardi/Beritasampit.co.id)