Duo Sabran Bantu Semua Kalangan, Inilah Wujud Toleransi Beragama

KALTENG BERKAH: ARIS/BERITA SAMPIT – Penyerahan secara simbolis bantuan paket sembako gratis dari pribadi H Sugianto Sabran dan H Agustiar Sabran

PALANGKA RAYA – Penyaluran 100 ribu paket sembako yang berasal dari bantuan dana pribadi H Sugianto Sabran dan H Agustiar Sabran terus dilakukan hingga sekarang.

Hal ini sebagai bentuk pengabdian dan ketulusan dari ‘Duo Sabran’ itu terhadap kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat Kalimantan Tengah (Kalteng) di tengah pandemi virus covid-19 yang ada.

“Ini semua berasal dari gaji dan tunjangan dari H Sugianto Sabran selaku Gubernur Kalteng senilai 9 miliar. Dan dari H Agustiar Sabran selaku Anggota DPR RI senilai 4 miliar,” ujar Ijul Amirul selaku kordinator kegiatan.

BACA JUGA:   Stok Gula, Minyak Goreng dan Tepung Terigu di Kalteng Masih Aman

Bantuan kali ini disalurkan oleh Relawan Muda Sugianto Sabran dan Relawan Milenial Agustiar Sabran ke Sekretariat Badan Pengurus BAMAG LKK Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

“Kami berterimakasih kepada Bapak H Sugianto Sabran dan Bapak H Agustiar Sabran yang telah memberi perhatian kepada masyarakat khususnya kami dari Pengurus Badan Lembaga Keagamaan Kristen Indonesia,” ungkap Christianus Uda selaku Ketua Umum.

BACA JUGA:   Rayakan Kemenangan, Tim Paslon Prabowo-Gibran Kabupaten Lamandau Gelar Syukuran 

Dia berharap jika kedua kakak beradik itu diberikan kesehatan dan kemudahan serta perlindungan dalam memimpin dan mengemban amanah yang diberikan.

“Kami hanya berdoa agar pemimpin kita ini, baik Pak Sugianto Sabran maupun Pak Agustiar Sabran diberikan kesehatan dan panjang umur bahkan pemimpin kita selalu dipercaya masyarakat dan dapat dipertahankan,” harapnya.
(Aris/beritasampit.co.id)