Menko Perekonomian Kagumi Program Desa Pantang Mundur yang Diinisiasi Kapolda Kalteng

TINJAU: Istimewa/BERITA SAMPIT - Menteri Koordinator Perekonomian Republik Indonesia Ir Airlangga Hartanto Sedang Meninjau LokasiFood Estate di Pulang Pisau.

PULANG PISAU – Menteri Koordinator (Menko) Perekonomian Republik Indonesia, Ir Airlangga Hartanto mengapresiasi kinerja Kapolda Kalteng dan Polres Pulang Pisau yang menginisiasi Desa Belanti Siam, Kecamatan Pandih Batu, Kabupaten Pulang Pisau Sebagai Desa Isen Mulang atau Pantang Mundur.

Hal ini disampaikan Airlangga saat bertatap muka dengan warga Belanti Siam yang juga dihadiri Menteri agraria dan tata ruang atau Kepala Badan Pertanahan Nasional Dr Sofyan A Djalil, beserta rombongan di Desa Belanti Siam, Kecamatan Pandih Batu Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng, Sabtu 27 Juni 2020.

BACA JUGA:   Petahana Banyak yang Tumbang, Berikut Nama-nama Caleg yang Berhasil Dapatkan Kursi DPRD Kalteng

“Desa Belanti Siam merupakan salah satu Desa di Kecamatan Pandih Batu, Kabupaten Pulang Pisau yang dicanangkan oleh Presiden RI Joko Widodo sebagai lumbung padi, yang nantinya akan menjadi salah satu pusat ekonomi dalam bidang pangan di Kalimantan Tengah,” kata Airlangga Hartanto.

Menko Perekonomian juga menyempatkan untuk yel-yel Desa Isen Mulang Pantang Mundur bersama Kapolres Pulang Pisau dan kelompok tani desa setempat.

BACA JUGA:   Pembangunan Jalan Tumbang Nusa untuk Hindari Terputusnya Perekonomian Masyarakat Kalteng-Kalsel

Disampaikannya, Gagasan Desa Isen Mulang Pantang Mundur oleh Kapolda Kalteng ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74. Pemerintah melalui Menko Perekonomian sangat mendukung dan mengapresiasi gagasan Kapolda Kalteng yang mencanangkan Desa Belanti Siam sebagai Desa Isen Mulang Pantang Mundur.
(Hardi/Beritasampit.co.id)