Secara Virtual, Pengurus HMI Kapuas Resmi dilantik

Prosesi pelantikan Pengurus HMI Cabang Kuala Kapuas secara virtual, Sabtu 27 Juni 2020.

KUALA KAPUAS – Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kuala Kapuas resmi dilantik secara virtual oleh Pengurus Besar HMI, Sabtu 27 Juni 2020.

Ketua Umum HMI yang baru, Fadilah mengatakan sebelumnya pelantikan diagendakan beberapa bulan yang lalu, namun sempat tertunda dikarenakan ada wabah Covid-19.

800

“Setelah melakukan koordinasi dengan PB HMI, maka kami putuskan untuk melaksanakan pelantikan secara virtual,” terangnya.

Fadilah berkomitmen menjalankan roda organisasi penuh dengan rasa tanggung jawab.

“Kita berkomitmen untuk menjalankan kepenguruan ini dengan penuh rasa tanggung jawab,” tuturnya.

BACA JUGA:   Camat Kapuas Tengah Apresiasi PBS Perhatikan Pembangunan dan Penanganan Covid-19

Sekretaris Jendral PB HMI, Naila Fitria mengucapkan selamat kepada kepengurusan yang baru. Dia berharap kepengurusan yang baru ini agar terus bersinergi kepada pemerintah daerah dan kepada alumni HMI yang ada di Kabupaten Kapuas.

“Selamat kepada pengurus yang baru dilantik, semoga bisa menjalankan organisasi sesuai AD/ART dan terus bersinergi dengan pemerintah daerah dan alumni HMI yang ada di Kabupaten Kapuas,” ujarnya lewat Apk Zoom.

Hal senada disampaikan oleh ketua KAHMI Kapuas, M Jalaludin, dirinya berharap kepada pengurus yang baru agar menjalankan roda organisasi sesuai ketentuan AD/ART HMI.

BACA JUGA:   Libatkan Aparat, Kades Sei Hanyo Salurkan BLT DD kepada Warganya

“Jika kepengurusan terus berpegang teguh kepada Ad/ART, maka Insya Allah kepengurusan akan berjalan dengan baik,” tegasnya.

Sementara Ketua Umum Demisioner, Muhammad Rifa’i yakin bahwa kepengurusan yang baru bisa menjadi angin segar untuk organisasi, sehingga mampu berkontribusi dengan baik.

“Saya yakin kalian bisa lebih baik dari kepengurusan kami sebelumnya, terus berkontribusi kebaikan himpunan,” tutupnya.
(MR/beritassampit.co.id)