Sopir Mabuk, Innova Terguling

IST/BERITA SAMPIT - Mobil Innova yang di amankan oleh aparat Satlantas Polres Barut tadi siang

MUARA TEWEH – Sebuah mobil merek Toyota Innova warna silver dengan nomor polisi KH 1039 TN, mengalami laka tunggal di Jalan Pramuka tepat depan Dinas Pendidikan Kabupaten Barito Utara pada Jum’at 26 Juni 2020 pukul 23.30 WIB.

Mobil yang dikemudikan oleh Ian Simanjuntak (20) itu diduga kecelakaan karena mabuk berat. Ian sendiri bersama dua temannya di dalam mobil mengalami luka ringan pada beberapa bagian tubuhnya.

BACA JUGA:   Pemprov Kalteng Capai WTP, Karang Taruna Barito Utara Minta Terus Dipertahankan
800

Kapolres Barut AKBP Dodo Hendro Kusuma SIK melalui Kasat Lantas Polres Barito Utara AKP Reny Arafah Sabtu 27 Juni 2020 mengatakan, bahwa mobil itu datang dari arah Jalan Pendreh hendak menuju Jalan Pramuka dengan kecepatan tinggi.

“Akhirnya oleng tanpa bisa mengendalikan lagi laju mobilnya, sehingga keluar jalur dari bahu aspal,” kata Reny siang tadi.

BACA JUGA:   Inilah Daerah Langganan Karhutla Menurut Bupati Seruyan

Tambah Reny, Ian mengalami luka di pelipis mata dan Geri di luka lebam di sebelah tangan kiri dan Hendri luka robek disebelah pipi kiri. “Kini laka lantas itu, sudah ditangani oleh Satlantas Polres Barut. Dan sudah diamanakan satu buah mobil Innova itu sendiri, SIM atas nama Ian Simanjuntak dan satu buah surat jalan atas nama Muhammad Amin,” tukas Reny.(shp/beritasampit.co.id)