Pemkab Barito Utara Berduka, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Tutup Usia

IST/BERITA SAMPIT - Ucapan belasungkawa dari Pemerintah Kabupaten Barito Utara atas meninggalnya Ir Suriawan Prihandi MP.

MUARA TEWEH – Pemerintahan Kabupaten Barito Utara kehilangan Kepala Dinas Lingkungan Hidup yakni Suriawan Prihandi. Ia tutup usia pada, Sabtu 27 Juni 2020 pukul 14.30 WIB di RSUD Doris Silvanus Palangka Raya.

Bupati Barito Utara H Nadalsyah turut menyampaikan ucapan belasungkawa yang mendalam, atas kepergian salah satu pejabat senior di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Barito Utara tersebut.

BACA JUGA:   Petahana Banyak yang Tumbang, Berikut Nama-nama Caleg yang Berhasil Dapatkan Kursi DPRD Kalteng

“Saya atas nama pribadi, Pemerintah Kabupaten serta Masyarakat Kabupaten Barito Utara mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas kepergian Ir Suriawan Prihandi MP, semoga mendiang dalam keadaan damai dipangkuan Tuhan Yang Maha Esa,” ucap Nadalsyah melalui laman resmi Humas.

Selain itu, Nadalsyah juga mengapresiasi segala pengorbanan dan pengabdian Almarhum dalam pembangunan daerah di Kabupaten Barito Utara.

BACA JUGA:   Petahana Banyak yang Tumbang, Berikut Nama-nama Caleg yang Berhasil Dapatkan Kursi DPRD Kalteng

“Saya menyampaikan terimakasih atas jasa-jasa beliau dalam pembangunan daerah di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan, semoga segala kebaikan dan kerja keras beliau dapat kita teruskan dalam pembangunan di daerah yang kita cintai ini,” kata orang nomor satu di Barito Utara ini. (shp/beritasampit.co.id).