PKS Lamandau Terjang Banjir demi Bantu Warga

BANTU - PKS Lamandau saat menyerahkan bantuan kepada warga yang terdampak banjir

NANGA BULIK – Banjir yang melanda sejumlah desa di Kabupaten Lamandau, menjadi keprihatinan Partai Keadilan Sejatera (PKS). Pasalnya hingga saat ini, air yang menggenangi pemukiman penduduk belum juga surut.

Sementara itu aktifitas warga sehari-hari menjadi terkendala, akibat beberapa hari ini air masih menggenang pemukiman dan sebagian jalan. Kondisi warga yang terdampak banjir sangat memerlukan bantuan.

800

“Oleh karena itu Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lamandau turut peduli dan memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir,” ungkap Karsidi selaku Ketua DPD PKS Kabupaten Lamandau.

BACA JUGA:   Kesulitan Sinyal Internet, Mahasiswa dan Pelajar Terpaksa Belajar di Atas Pohon

Menurut ust Muhajir panggilan akrab Karsidi, PKS Lamandau bersama beberapa Relawan PKS Lamandau turut membantu dan meringankan warga yang terdampak banjir selama ini dengan membagikan paket kebutuhan harian.

Selain penyerahan langsung ke rumah warga terdampak banjir, Relawan PKS Lamandau juga berkoordinasi dengan BPBD setempat.

Memang kondisi curah hujan beberapa hari ini menyebabkan meluapnya sungai dan juga genangan banjir yang ada di pemukiman warga ujar Karsidi.

BACA JUGA:   65 Klaster Pemudik 'Lulus' Karantina Mess Desa Lamandau

Mantan Aktivis mahasiswa UPR ini berharap bantuan dari PKS akan memberikan manfaat bagi warga yang membutuhkan.”Harapan kita semoga banjir cepat surut,” tutupnya. (hardi/beritasmpit.co.id)