Wujudkan Kemajuan dan Keberkahan Daerah, Danrem 102/Pjg Silaturahmi dengan FKPD Kalteng

IST/BERITA SAMPIT - Silaturahmi FKPD Provinsi Kalteng di Rujab Danrem 102/Pjg yang juga dihadiri Gubernur, Sugianto Sabran.

PALANGKA RAYA – Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) menggelar agenda silaturrahmi di Pendopo Wiradika, Rumah jabatan Danrem 102/Pjg, Kota Palangka Raya Kalimantan Tengah (Kalteng), Sabtu 27 Juni 2020 Malam.

Acara tersebut dengan maksud untuk mempererat hubungan tali silaturahmi antara Unsur Pimpinan Daerah Provinsi Kalteng, serta memperkokoh sinergitas yang sudah terjalin.

“Sehingga diharapkan dengan semakin kokohnya ikatan hubungan kebersamaan dan kekeluargaan antar pimpinan dapat membawa keberkahan khususnya untuk kemajuan Kota Palangka Raya dan Kalteng pada umumnya,” terang Brigjen TNI Purwo Sudaryanto.

BACA JUGA:   Personel Polresta Palangka Raya Perketat Pemeriksaan Jalur Keluar dan Masuk Kota

Lebih lanjut Purwo menyampaikan, bahwa kesempatan itu dimanfaatkan untuk berkoordinasi dalam menghadapi situasi Kalteng kedepan, terutama masalah Karhutla yang merupakan masalah tahunan yang selalu di hadapi Kalteng.

Prajurit berbintang Satu ini menekankan, untuk menghadapi masalah tersebut perlu sinergisitas yang baik antar instansi yang ada di wilayah, dari tingkat pimpinan atas sampai dengan tingkat paling bawah.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir, Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, Sekda Kalteng Fahrizal Fitri, Anggota DPR RI Dapil Kalteng, Agustiar Sabran, Ketua DPRD Provinsi Kalteng Wiyatno, Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo.

BACA JUGA:   Polresta Palangka Raya Tingkatkan Sinergitas Antar Instansi

Selain itu hadir juga Kabinda Provinsi Kalteng Brigjen Pol Slamet Urip Widodo, Kajati Provinsi Kalteng DR Mukri, Kepala Kesbangpol Provinsi Kalteng Agus Pramono, Kasrem 102/Pjg Kolonel Inf Ibrahim Pulungan S.I.P, Dandim 1016/Plk Kolonel Inf I Gede Putra Yasa, Para Kasi Korem 102/Pjg dan Danyonif R 631/Atg Letkol Inf Dadang Armada. (Hardi/beritasampit.co.id).