PT KDP Salurkan Bantuan 10.000 Masker dan 1.000 Sarung Tangan Untuk Para Medis

TERIMA BANTUAN : IST/BERITASAMPIT - Bupati Katingan Sakariyas, saat menerima bantuan masker medis dan sarung tangan dari PT KDP, di kantor Bupati Katingan, Senin 29 Juni 2020.

KASONGAN – Pemerintah Kabupaten Katingan kembali mendapatkan bantuan berupa masker medis sebanyak 10.000 Pcs, dan Sarung Tangan sebanyak 1.000 Pcs dari PT Karya Dewi Putra (PT KDP), yang diterima langsung secara simbolis oleh Bupati Katingan Sakariyas bersama Kepala Kantor Perwakilan PT KDP, Benhard R Setyawan, dan anggotanya, di kantor Bupati Katingan, Senin 29 Juni 2020.

Penyerahan bantuan ini disaksikan dan dihadiri oleh Perwira Penghubung Katingan Mayor Inf Supriyanto, Kasi Intel Kejari Kasongan Siswanto, Kasatpol PP Katingan Pimanto, Kepala Dinas Kesehatan Katingan dr Robertus Pamuryanto, Kepala Pelaksana BPBD Katingan Eka Surya Dilaga, Staf Ahli Bupati Katingan Edriyanto, Ketua TP PKK Katingan Daurwaty Sakariyas.

BACA JUGA:   Dinilai Transparan, Hanafi Apresiasi Kinerja Kantor Post Cabang Kasongan
800

Dalam kesempatan itu, Sakariyas mengucapkan terimakasih kepada PT KDP yang selalu peduli dengan Pemerintah Daerah dalam rangka menanggani wabah Covid-19 yaitu dengan memberikan bantuan berupa masker medis dan sarung tangan.

“Pasalnya, bantuan seperti masker dan sarung tangan ini sangat dibutuhkan para medis dalam menanggani pasien-pasiennya. Sekali lagi kami ucapkan terimakasih,” ucapnya.

Sementara itu, Benhard R Setyawan mengatakan, apa yang dilakukan tersebut, bahwa PT KDP, berpartisipasi dalam upaya penanggulangan wabah Covid-19 yaitu dengan menyerahkan bantuan berupa masker medis, sarung tangan kepada Pemerintah Kabupaten Katingan, khususnya untuk para medis yang sedang merawat pasien yang terkena wabah Covid-19.

BACA JUGA:   Bupati Katingan Lantik 164 Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas

“Ini salah satu bentuk partisipasi kita untuk membantu Pemerintah Kabupaten Katingan dalam menanggani wabah Covid-19 ini. Kita bantu berupa masker medis dan sarung tangan, semoga ini benar-benar bermanfaat. Kita berdoa semoga wabah ini cepat berlalu dan cepat hilang,” katanya. (Annas/beritasampit.co.id).