Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Polres Seruyan Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

ZIARAH : IST/BERITA SAMPIT - Dalam Rangka memperingati hari Bhayangkara ke-74, Polres Seruyan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Pasir Kencana Kuala Pembuang. Senin 29 Juni 2020.

KUALA PEMBUANG – Dalam Rangka memperingati hari Bhayangkara ke-74, Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro pimpin upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Pasir Kencana Kuala Pembuang. Senin 29 Juni 2020.

Kegiatan penaburan bunga dipimpin langsung oleh Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro, sementara itu turut hadir dalam upacara ziarah dan tabur bunga tersebut diantaranya adalah para Pejabat Utama (PJU) Polres seruyan.

BACA JUGA:   Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kalteng Tingkatkan Kemampuan Menembak
TABUR BUNGA : IST/BERITA SAMPIT – Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro menaburkan bunga di Taman Makam Pahlawan Pasir Kencana Kuala Pembuang. Senin 29 Juni 2020.

Dalam giat tersebut Kapolres Seruyan menyampaikan bahwa, kegiatan dilakukan sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan, sekaligus untuk mengenang jasa-jasa pahlawan yang telah gugur.

“Saya berharap dengan rangkain kegiatan ini semakin menambah semangat personel Polres Seruyan sehingga mampu memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata Kapolres Seruyan, Senin 29 Juni 2020.

BACA JUGA:   6 Tahun Berita Sampit: Mencerdaskan di Tengah Badai

(ASY/beritasampit.co.id)