Sugianto Harap Peran Aktif dan Kolaborasi Para Tokoh Dalam Penerapan Protokol Kesehatan

HARDI/BERITA SAMPIT - Gubernur Kalteng Sugianto Sabran.

PALANGKA RAYA – Dalam penerapan protokol kesehatan, Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran berharap peran aktif dan kolaborasi dari tokoh-tokoh politik, tokoh agama dan tokoh adat untuk menjadi contoh bagi masyarakat, sehingga seluruh masyarakat Kalteng dapat mengikutinya.

“Kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan merupakan kunci penting penting untuk menghindari risiko terpapar Covid-19 sehingga penyebarannya dapat diputus, zonasi risiko bisa menjadi hijau dan pada akhirnya kita dapat memulai tatanan kehidupan baru produktif dan aman Covid-19,” kata Sugianto.

BACA JUGA:   Polda Kalteng Musnahkan Barang Bukti Narkotika Sitaan dari Tersangka di Empat Wilayah Kabupaten/Kota

Kepada seluruh masyarakat Kalteng, Sugianto Sabran juga terus mengajak untuk senantiasa disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Dengan melakukan hal tersebut, Insya Allah, atas berkat Tuhan Yang Maha Kuasa Allah SWT, kita semua dapat terhindar dari penularan Covid-19 dan juga produktif dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Ayo, bersama kita pasti bisa mengakhiri corona,” pungkasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).

BACA JUGA:   Dishut Kalteng Peringati Hari Bakti Rimbawan ke-41: Peran Rimbawan dalam Pemanfaatan SDA, Bersatu dalam Merawat Lingkungan