Kapolsek Bulik Bersama Istri Motivasi dan Hibur Anak-anak Terdampak Banjir

IST/BERITA SAMPIT - Kapolsek Bulik IPDA Hadi Prayitno beserta istri Ratih Hadi Prayitno saat bermain bersama anak-anak untuk memberikan edukasi.

NANGA BULIK – Untuk menghilangkan kejenuhan yang dirasakan anak-anak yang terdampak banjir, Kapolsek Bulik, IPDA Hadi Prayitno bersama istrinya Ratih Hadi Prayitno memberikan motivasi dan hiburan literasi permainan.

“Kehadiran kita bertujuan memberikan literasi permainan. sebab karena kita tahu, saat banjir mereka asiknya hanya bermain air, untuk itulah kita hadir untuk memberikan mereka motivasi sambil bermain air,” jelasnya.

BACA JUGA:   SADIS !!! Tersangka Peragakan 13 Adegan Pembunuhan Ardi

Berlokasi di jalan Kubau Belakang Kecamatan Bulik, dan komplek perumahan RT 01, IPDA Hadi beserta istrinya, Ketua Bhayangkari ranting Bulik, sambil bermain memberikan penjelasan bahaya banjir dan penyakit kepada anak-anak.

“Anak-anak tentunya harus diberikan edukasi tentang bahaya banjir, dengan melalui literasi bermain bersama mereka. Semoga, memberikan kebahagiaan tersendiri dengan adanya kehadiran kami,” kata IPDA Hadi.

BACA JUGA:   Hut Ke-18 Kabupaten Lamandau Diawali Ziarah di Makam Para Pahlawan

Selain literasi bermain, ia juga membagikan bingkisan kue kepada anak-anak terdampak banjir di Kelurahan Nanga Bulik. Kegiatan permainan dimulai pukul 14.00 WIB dan berakhir pukul 17.00 WIB, dan berlangsung dalam keadaan aman dan terkendali. (Andre/beritasampit.co.id).