Kepala Kantor Kemenag Pulang Pisau Minta ASN Selalu Jaga Koordinasi

IST/BERITA SAMPIT - Kepala Kantor Kemenag Pulang Pisau, saat memberikan arahan dan sambutan.

PULANG PISAU – Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah, H Masrani meminta kepada para ASN yang berada dibawah naungan Kemenag yang ia pimpin untuk selalu menjaga koordinasi antara pimpinan dan pelaksana.

Hal ini disampaikannya saat memberikan sambutan pada acara pengambilan sumpah jabatan Kepala MTsN 2 Pulang Pisau sekaligus pembinaan ASN lingkup Kemenag Pulang Pisau di aula MAN 2 Pulang Pisau, Selasa 30 Juni 2020.

BACA JUGA:   Petahana Banyak yang Tumbang, Berikut Nama-nama Caleg yang Berhasil Dapatkan Kursi DPRD Kalteng

Pada acara yang dihadiri seluruh Kepala Madrasah, Kepala KUA, dan para Kasi Kemenag tersebut, selaku Kepala Kemenag, H Masrani menekankan kepada para ASN yang berada dibawah pimpinannya agar selalu mengingat betapa pentingnya koordinasi antara pelaksana dan pimpinannya.

“Ini merupakan wujud kebersamaan, jangan sampai pelaksana tidak tahu menahu kepada pimpinan dan begitupun sebaliknya, demi kemajuan dan kenyamanan dalam pelaksanaan tugas yang diemban tentunya komunikasi hal yang paling utama,” kata dia.

BACA JUGA:   Pembangunan Jalan Tumbang Nusa untuk Hindari Terputusnya Perekonomian Masyarakat Kalteng-Kalsel

Disamping itu, ia meminta kepada seluruh pimpinan yang diberikan tugas diwilayahnya masing-masing, baik Kasi, Kepala KUA, Kepala Madrasah agar memantau kedisiplinan bawahannya, artinya jangan sampai pelayanan kepada Masyarakat tidak maksimal.

“Ini demi kebaikan bersama, jangan kedepankan ego sektoral dan selalu jaga nama baik tempat kita masing-masing,” tandasnya. (Ahd/beritasampit.co.id).