Lakukan Silaturahmi, PWI Kapuas Perkuat Sinergitas dengan Kejaksaan

Kajari Kapuas Arif Raharjo (tengah) berfoto bersama dengan Ketua PWI Kapuas Sastriono dan jajaran di Kantor Kejari setempat, Selasa (30/6/2020).

KUALA KAPUAS – Ketua Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kapuas, Sastriono, bersama jajaran bertandang ke Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) setempat, Selasa (30/6/2020).

Kedatangan mereka pun disambut hangat Kepala Kejari (Kajari) Kapuas Arif Raharjo.

Sastriono mengatakan, bahwa kunjungan ini dalam rangka menjalin tali silaturahmi dengan Kajari Kapuas yang baru.

“Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kajari beserta jajaran dalam rangka silaturahmi memperkuat sinergi yang sudah terjalin baik selama ini,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Edy Pratowo Salurkan Beras Subsidi untuk Pasar Murah di Kabupaten Kapuas

Sementara itu, Kajari Kapuas Arif Raharjo mengajak wartawan di Kabupaten Kapuas terus  meningkatkan sinergi yang sudah berjalan baik selama ini.

“Mari bersama kita tingkatkan kapasitas dan sinergi. Saya sangat apresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada PWI Kapuas,” katanya.

Masih kata dia, insan pers sesuai tugas dan fungsinya memiliki peran dalam penyampaian informasi, namun informasi itu diharapkan konstruktif.

“Sebagai mitra, pada prinsipnya kita sepakat secara kelembagaan dan organisasi mendorong percepatan pembangunan di Kabupaten Kapuas seperti apa yang diprogramkan Pemkab Kapuas,” ujar Arif.

BACA JUGA:   Petahana Banyak yang Tumbang, Berikut Nama-nama Caleg yang Berhasil Dapatkan Kursi DPRD Kalteng

Terkait kerja sama dalam penyampaian informasi ke publik, pihaknya dari Kejari Kapuas siap bekerja sama dengan wartawan di daerah ini.

“Sinergi yang sudah berjalan baik selama ini diharapkan menjadi kita semakin kuat kini dan kedepannya,” tukas Kejari Kapuas tersebut.

Hadir dalam kunjungan itu, Wakil Ketua PWI Kapuas Tatang, Sekretaris Ahmad Suhaili, Bendahara Abdul Khair dan Wakil Sekretaris Robby Fadillah.

(irfan/beritasampit.co.id)