HUT Bhayangkara ke-74, Ini Pesan Kapolres dan Bupati Katingan

SYUKURAN : ANNAS/BERITASAMPIT - Suasana saat pelaksanaan syukuran HUT Bhayangkara, di aula Bhayangkara Polres Katingan, 1 Juli 2020.

KASONGAN – Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, SIK gelar syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-74, di aula Bhayangkara Polres Katingan, pada 1 Juli 2020.

Syukuran dengan tema, Kamtibmas Kondusif masyarakat semakin produktif tersebut, dihadiri Bupati Katingan Sakariyas, Ketua DPRD Katingan Marwan Susanto, sejumlah Kepala SOPD, para tokoh agama, tokoh masyarakat, serta tamu undangan yang hadir.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, SIK berpesan kepada masyarakat untuk selalu menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang dimulai dari keluarganya masing-masing.

BACA JUGA:   Kapolsek Katingan Tengah Gelar Pemusnahan Barang Bukti Sabu 54,13 Gram

Dengan demikian, terkait dengan Kamtibmas Kondusif masyarakat semakin produktif, tentunya nantinya dapat menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat terutama dari lingkungan keluarga sendiri terlebih dulu.

Menurutnya, bahwa sampai saat ini tidak ada kejadian-kejadian yang menonjol yang berdampak luas di seluruh Kabupaten Katingan ini. Dan sampai saat ini Kabupaten Katingan aman dan kondusif.

“Saya ucapan terimakasih kepada pemerintah daerah serta pihak terkait lainnya, dan juga kepada rekan-rekan insan pers yang sudah membantu, baik dalam pemberitaan maupun sosialisasi terkait masalah Kamtibmas kepada masyarakat. Selamat hari ulang tahun Bhayangkara ke 74 tahun, mari kita wujudkan Kamtibmas Kondusif masyarakat semakin produktif,” singkatnya.

BACA JUGA:   PKB Katingan Gelar Rapat Pleno dan Dukung┬áHabib Ismail Bacagub Kalteng

Pada kesempatan yang sama, Bupati Katingan Sakariyas, mengatakan selaku pemerintah daerah dan atas nama masyarakat kabupaten katingan mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 74 tahun pada hari ini.

“Saya sangat mengapresiasi yang luar biasa, bahwa kita lihat sendiri tema Kamtibmas Kondusif masyarakat semakin produktif. Karena, tema ini sangat luar biasa, sebab kunci dari Kamtibmas itu masyarakatnya harus bisa Produktif,” jelas Bupati Sakariyas.
(Annas/beritasampit.co.id)