Pasien Positif Covid-19, Bertambah Tiga Orang

dr. Djulita K Palar

BUNTOK-Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Barito Selatan (Barsel) menginformasikan up date terbaru bahwa, untuk kasus pasien yang terkonfirmasi (Postif Covid-19) di daerah tersebut bertambah tiga orang.

Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Barsel melalui Juru Bicara (Jubir) dr. Djulita K Palar kepada Beritasampit.co.id melalui pesan WhatsApp Selasa, (1/7/2020) kemarin mengatakan, kasus pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 bertambah tiga orang.

BACA JUGA:   Kecelakaan Maut di Desa Bipak Kali, Dua Pengendara Motor Tewas

“Sampai hari ini, untuk total kumulatif pasien di Kabupaten yang bertajuk Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini menjadi 22 kasus,”Katanya.

Dijelaskan Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Barsel ini, adapun rincian 22 kasus tersebut yakni untuk jumlah pasien yang dinyatakan negatif atau sembuh yang berdasarkan dari hasil tes swab sebanyak 15 orang pasien.

“Sedangkan untuk sementara, yakni pasien yang masih menjalani perawatan medis sebanyak tujuh orang pasien,”bebernya.

BACA JUGA:   Eddy Raya Buka Puasa Bersama Santri Karantina Tahfidz Quran Buntok

Lebih lanjut ditambahkannya, dalam hal ini Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Barsel sendiri pastinya sangat berharap bagi tujuh orang pasien yang masih menjalani perawatan tersebut.

“Pada akhirnya juga, akan sembuh total sehingga mereka bisa kembali ke rumah masing-masing untuk dapat berkumpul dengan keluarganya serta menjalani aktifitas seperti sedia kala,” tukas Djulita K Palar. (Ded/Beritasampit.co.id)