Polres Kobar Syukuran Hari Bhayangkara ke-74

SYUKURAN: RISA/BERITASAMPIT- Kapolres Kobar AKBP E Dharma Ginting saat potong tumpeng di Acara Syukuran Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020.

PANGKALAN BUN – Kepolisian Resor (Polres) Kotawaringin Barat (Kobar) menggelar Syukuran dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020, Rabu 1 Juli 2020, di Aula Patriatama Polres Kobar.

Dalam Acara ini dihadiri oleh Bupati Kobar Hj Nurhidayah yang didampingi oleh Ketua DPRD Kobar, Kapolres Kobar, Wakapolres Kobar, Dandim 1014/PBN, Danlanud Iskandar, Kajari kobar, serta dihadiri Tamu Undangan.

Acara syukuran Ini di gelar Dalam rangaka Hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020, dengan tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”.

BACA JUGA:   Masyarakat Pangkalan Bun Antusias Sambut Piala Adipura ke-13

Kapolres Kobar AKBP E Dharma Ginting berharap Bhayangkara di usia yang ke 74 ini semakin dewasa dalam melaksanakan tugas nya.

“Di Usia yang ke 74 ini, diharapkan Polri semakin dewasa dalam melaksanakan tugas nya, terutama memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dan harkamtibmas serta melakukan penegakan hukum,” ucap AKBP E Dharma Ginting.

AKBP E Dharma Ginting juga mengatakan, apalagi di tengah pandemi covid-19 saat ini, pihak nya secara secara sinergi, militan serta bahu membahu dan bergotong royong melakukan kegiatan-kegiatan untuk keselamatan orang banyak.

BACA JUGA:   Bank Kalteng Pangkalan Bun Bersama PIP Berbagi Berkah Takjil di Bulan Ramadan

“Dengan tema “Kamtibmas kondusif masyarakat semakin Produktif” tentu dengan tema ini, dalam situasi apapun terutama masa covid-19 ini, kita tetap mewujudkan situasi Kamtibmas yang betul betul Kondusif, Sehingga masyarakat kita melakukan aktivitas dan masyarakat tetap produktif,” ungkap nya.
(Risa/beritasampit.co.id)