Relawan Dua Sabran Bantu Masyarakat Berkebutuhan Khusus

PEDULI: ARIS/BERITA SAMPIT – Relawan Muda H Sugianto Sabran dan Relawan Milenial H Agustiar Sabran saat menyalurkan bantuan kepada perwakilan masyarakat berkebutuhan khusus

PALANGKA RAYA – Relawan Muda H Sugianto Sabran dan Relawan Millenial H Agustiar Sabran kembali mendistribusikan paket sembako gratis kepada masyarakat.

Bantuan kali ini diserahkan kepada masyarakat yang berkebutuhan khusus (difabel). “Ini bertujuan untuk membantu masyarakat terutama kalangan yang berkebutuhan khusus,” ujar Ijul Amirul selaku kordinator kegiatan.

Dia menambahkan jika hal ini dilakukan sebagai bentuk realisasi dari program 100 ribu paket sembako gratis yang berasal dari dana pribadi H Sugianto Sabran dan H Agustiar Sabran senilai 13 miliar rupiah.

BACA JUGA:   Langkah Muhammad Syauqie untuk Menjadi Gubernur Kalteng Terhalang Ini

“Hal ini juga untuk menggugah hati para tokoh masyarakat dan politik lain yang memiliki kelebihan harta dan jabatan untuk saling berbagi,” lanjut Ijul.

Dia melanjutkan jika pihaknya akan terus berusaha untuk menyalurkan bantuan paket sembako gratis kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kita perlu gotong royong meringankan beban kebutuhan sehari-hari masyarakat. Bukan hanya saat terjadi covid saja, tapi kami akan berusaha memberikan yang terbaik,” tutup Ijul. (aris)

BACA JUGA:   Kemenag: Kalteng Belum Terlihat Hilal