Bahas Jurnalistik di Era Pandemi Covid 19, Diskominfo Kobar Gelar Diskusi Online

PANGKALAN BUN,- Hari ini Kamis,2 Juli 2020 Dinas Kominfo Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), menggelar Online Zoom Webinar ‘Jurnalistik di Era Pandemi Covid 19”.

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kotawaringin Barat (kobar), Rody Iskandar, sebagai Keynot Speaker (Pembicara Utama) saat dikonfirmasi beritasampit.co.id, Kamis,2 Juli 2020, membenarkan rencana kegiatan tersebut.

Dalam acara tersebut hadir dua juru bicara yakni Dr.Nuprapti Wahyu Widyastuti,MSi Dosen Peneliti dan Konsultan Komunikasi dari FISIP UNTIRTA , dengan materi Strategi Komunikasi dan Etika Penyiaran Pada Situasi Krisis.

BACA JUGA:   Wujudkan Pemilu Damai, Kapolres Kobar Inisiasi Doa Bersama Lintas Agama

Dan Dr Moh Hafizni,M.I.Kom, Kepala Dest Nusantara Metro TV dengan materi ‘Jurnalistik dan Strategi Liputan di era Pendemi Covid 19”.

“Acara ini sebelumnya, telah kami share melalui pendaftaran https://bit.Iy/Webinar Jurnalistik, bagi mereka yang mengikuti acara ini gratis e – Sertifikat. Dan acara ini juga didukung oleh Quadrant Utama,FISIP UNITRA dan MMC Kotawaringin Barat,” ungkap Rody Iskandar. (man/beritasmpit.co.id)

BACA JUGA:   Sidak Pasar Jelang Ramadan, Loka POM Kobar Temukan Bahan Olahan Kadaluarsa