Bupati Sukamara : Hari Jadi Kabupaten Sukamara ke-18 Moment Introspeksi

Beri Tumpeng : ENN/BERITA SAMPIT - Bupati Sukamara Windu Subagio saat memberikan potongan tumpeng kepada ketua tim persiapan pemekaran Kabupaten Sukamara.

SUKAMARA – Usai upacara Hari Jadi Kabupaten Sukamara ke-18 rangkaian acara peringatan dilanjutkan dengan Rapat Paripurna di Aula DPRD Sukamara pada Kamis 2 Juli 2020.

Dalam acara tersebut Bupati Sukamara Windu Subagio mengatakan bahwa Kabupaten Sukamara telah menapaki perjalanan sejarah dalam bidang pemerintahan, pembangunan dan pelayanan masyarakat.

“Saya mengajak seluruh komponen pembangunan yang ada di Kabupaten Sukamara dalam momen ini untuk introspeksi terhadap apa yang telah dan akan dilakukan demi kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Sukamara,” kata Windu dalam rapat paripurna peringatan Hari Jadi Kabupaten Sukamara ke-18.

BACA JUGA:   Tenaga Kontrak Diusulkan Jadi Penerima Bantuan Sosial Tunai

Menurut Windu upaya menyejahterakan masyarakat dapat dilakukan dengan memanfaatkan segala potensi Kabupaten Sukamara baik sumberdaya manusia maupun sumberdaya alam.

“Ini akan menjadikan Kabupaten Sukamara memiliki daya saing dilingkup regional maupun nasional, besarnya potensi uang dimiliki Sukamara harus memanfaatkan secara optimal,” jelas Windu.

“Selain itu pengelolaannya pun harus bijaksana agar dapat memberikan kontribusi untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” tukas Windu. (enn/beritasampit.co.id)

BACA JUGA:   Pasien Terkonfirmasi Positif di Sukamara Sembuh, Bupati Ucapkan Terimakasih ke Pemkab Kobar