Kapolda Kalteng Minta Peserta Seleksi Akpol dan Tamtama Lebih Percaya Diri

IST/BERITA SAMPIT - Penanda tanganan Pakta Integritas seleksi Akpol dan Tamtama Polri.

PALANGKA RAYA – Polri telah memberikan kesempatan kepada putera dan puteri untuk menjadi bagian dari Korp Bhayangkara. Adapun penerimaan Polri yang diselenggarakan kali ini yaitu Akademi Kepolisian (Akpol) dan Tamtama Polri. Dimana, untuk seleksi administrasi telah dilaksanakan diseluruh Polres jajaran Polda Kalteng.

“Sejak dibukanya kembali penerimaan Polri, Polda Kalteng telah menerima para pendaftar dengan rincian untuk Akpol itu animonya mencapai 64 orang dan Tamtama Polri ada 79 peserta,” kata Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo.

BACA JUGA:   IPMK Palangka Raya Menggelar Buka Bersama dan Tausiah Agama

Dengan diselenggarakannya seleksi ini, terang Dedi, seluruh peserta baik yang mendaftar Akpol maupun Tamtama Polri untuk lebih percaya pada kemampuan diri sendiri. Kemudian, kepada peserta dan panitia penerimaan harus berpegang teguh pada prinsip BETAH (Bersih Transparan Akuntabel dan Humanis).

“Teruslah berlatih dan berusaha semaksimal mungkin dalam seleksi penerimaan anggota Polri ini. Karena, usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil,” tutupnya. (Hardi/beritasampit.co.id).

BACA JUGA:   Pemprov Kalteng Serahkan LKPD Tahun Anggaran 2023