Peringatan Hari Jadi Sukamara ke-18 Ikuti Protokol Kesehatan

Foto Bersama : ENN/BERITA SAMPIT - Bupati Sukamara Windu Subagio bersama Forkopimda saat berfoto bersama dengan protokol kesehatan.

SUKAMARA – Upacara peringatan Hari Jadi Kabupaten Sukamara ke-18 yang digelar di Halaman Kantor Bupati Sukamara dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan pada Kamis 2 Juli 2020.

Pelaksanaan protokol kesehatan dilakukan mengingat pandemi Covid-19 yang saat ini masih berlangsung.

Bupati Sukamara Windu Subagio saat membacakan sambutan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran mengatakan bahwa berbagai keberhasilan pembangunan yang telah dicapai Pemerintah Sukamara harus dipertahankan dan ditingkatkan agar lebih baik lagi.

BACA JUGA:   Pembahasan Draf Perbup New Normal di Sukamara Ditunda

“Sebab dibalik keberhasilan tersebut juga masih terdapat kekurangan yang harus diperbaiki, karena itu, mari kita bangun kebersamaan dengan filosofi Huma Betang dan Belum Bahadat,” kata Windu Subagio saat menjadi inspektur upacara hari jadi Kabupaten Sukamara ke-18.

Dalam kesempatan itu, Windu Subagio juga meminta masyarakat untuk menjadikan momentum hari jadi Kabupaten Sukamara agar menjadi pengikat dan mempererat rasa kesatuan dan persaudaraan.

BACA JUGA:   Bupati Apresiasi Program TMMD

“Saya juga minta momentum ini bisa untuk mengikat kita dalam rasa persaudaraan dan kekompakan kita lebih tinggi lagi kedepannya,” tukas Windu Subagio. (enn/beritasampit.co.id)