Disperpusip Sukamara Bagi-bagi Sayur Gratis Dalam Program Jumat Berkah

Bagi-bagi : ENN/BERITA SAMPIT - Masyarakat Sukamara yang saat menerima sayur gratis dari Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Sukamara

SUKAMARA – Dinas Perpustakaan dan Kearsiapan (Disperpusip) Sukamara mempunyai program baru setiap hari Jumat yaitu bagi-bagi sayur gratis ke masyarakat.

Kepala Dinas Disperpusip Sukamara Karyono mengatakan bahwa kegiatan bagi-bagi sayur gratis tersebut merupakan program Jumat Berkah.

“Insyaallah setiap Jumat kami berbagi kepada warga yang membutuhkan, karena program ini tercetus dari ide-ide kami di Perpusip,” kata Karyono, Jumat (3/7/2020).

BACA JUGA:   27 Pedagang Pasar Saik Sukamara Reaktif Rapid Test

Karyono menerangkan jika pada Jumat pekan ini merupakan kali kedua pihaknya melakukan kegiatan bagi-bagi sayur gratis ke masyarakat yang membutuhkan.

“Sudah ada 249 bungkus sayur yang telah dibagikan kepada warga yang datang ke kantor untuk Jumat lalu dan hari ini,” ujar Karyono.

“Alhamdulillah untuk Jumat kemarin kita ada 120 bungkus, dan pada Jumat sekarang ini tanggal 3 Juli ada 129 bungkus,” terangnya.

BACA JUGA:   Kunker Anggota DPRD Ketapang ke Sukamara Bentuk Keseriusan Kelanjutan Pembangunan Jalan dan Jembatan Jelai

Karyono berharap dengan adanya kegiatan Jumat Berkah pihaknya dapat membantu warga yang membutuhkan, terlebih dalam tiga bulan terakhir pandemi Covid-19 melanda dan sangat berpengaruh pada perekonomian masyarakat.

“Harapan kita dapat membantu masyarakat yang sangat membutuhkan,” tukas Karyono. (enn/beritasampit.co id)