Hari Pertama TMMD Reguler ke 108/2020, Bangun Pos Terpadu

PERTAMA - Suasana pembangunan pos terpadu sebagai tanda dimulainya TMMD Reguler ke 108 tahun 2020

SUKAMARA –  Peletakan batu pertama pembangunan pos terpadu untuk Babinsa dan Babinkamtibmas dilaksanakan pada hari pertama pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), 30 Juni 2020 berjalan dengan lancar.

Peletakan batu pertama tersebut dilakukan oleh Danrem 102/Panju Panjung, Brigjen TNI Purwo Sudaryanto. Dalam kegiatan tersebut, juga dihadiri Bupati Sukamara dan Kapolres Sukamara.

Pembangunan pos terpadu ini bertujuan sebagai tempat untuk mempermudah masyarakat memberikan laporan terkait kegiatan yang berhubungan dengan Babinkamtibmas.

Kegiatan pembangunan pos terpadu untuk Babinsa dan Babinkamtibmas ini merupakan salah satu kegiatan fisik dalam rangka memeriahkan TMMD Reguler ke 108 Kodim 1014/Pangkalan Bun.

Dandim 1014/Pangkalan Bun, Letkol Inf Yudi Rianto Ratu melalui Danramil 07, Lettu Inf Robinhot Sidabalok berharap kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD ini akan bermanfaat untuk masyarakat. “Khususnya di desa-desa yang menjadi sasaran dalam kegiatan ini,” ungkap Danramil Lettu Inf R.Sidabalok.(rls)