Ini Harapan Wabup Terkait Pembangunan Tempat Program TPS 3R KSM Samba Kahayan

PELETAKAN BATU PERTAMA : IST/BERITA SAMPIT - Wakil Bupati Katingan Sunardi N.T Litang saat peletakan batu pertama pertanda mulai dibangunnya program TPS 3R, di Kelurahan Samba Kahayan, Kecamatan Katingan Tengah, Kabupaten Katingan, Jumat 3 Juli 2020.

KASONGAN – Wakil Bupati Katingan (Wabup) Sunardi N.T Litang, sebelumnya sudah sempatkan diri menghadiri penanda tanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) program tempat pengolahan sampah dengan konsep Reduse Resuse Recyle atau mengurangi, menggunakan kembali, dan mendaur ulang (TPS 3R), di aula Kecamatan Katingan Tengah, Rabu 10 Juni 2020 lalu.

Penanda tanganan perjanjian kerja TPS 3R saat itu adalah antara Kelompok Swadaya Masyarakat (KSM) dan PPK Pengembangan PLP Satuan Kerja Pelaksanaan Prasarana Pemukiman Provinsi Kalimantan Tengah.

BACA JUGA:   Dipersidangan, Teguh Mengaku Disesatkan Mantan Bupati Katingan

Kemudian, pada Jumat 3 Juli 2020 ini, Wakil Bupati Katingan Sunardi N.T Litang kembali resmikan peletakan batu pertama bangunan program TPS 3R, Kelompok Swadaya Masyarakat (KSM) “Batu Munduk” Kelurahan Samba Kahayan, Kecamatan Katingan Tengah, Kabupaten Katingan.

Dalam kesempatan itu, Sunardi meminta kepada kelompok swadaya masyarakat yang akan melaksanakan program tersebut bekerja sesuai dengan perencanaan yang telah dibuat dan bekerja tepat waktu sesuai dengan jadwal yang ditentukan.

BACA JUGA:   Bupati Katingan Apresiasi Program Lewu Isen Mulang

“Semoga dengan terbangunnya fasilitas TPS 3R ini, keberlanjutan dari program ini bisa tetap berjalan secara konsisten kedepannya,” jelasnya.

Diketahui, pembangunan tempat program TPS 3R kepada kelompok swadaya masyarakat ‘Batu Munduk’ Kelurahan Samba Kahayan, Kecamatan Katingan Tengah, Kabupaten Katingan tersebut bersumber dari dana Dinas PUPR Provinsi Kalteng. (Annas/beritasampit.co.id).