Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pos Terpadu oleh Danrem 102/Pjg

BANGUN - Suasana peletakan batu pertama Pembangunan Pos Terpadu Babinsa dan Babinkamtibmas di Desa Natai Kondang Kecamatan Permata Kecubung Kabupaten Sukaramara.

SUKAMATA – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) secara resmi dibuka. Pembukaan TMMD ini dimulai dengan peletakan batu pertama Pembangunan Pos Terpadu Babinsa dan Babinkamtibmas di Desa Natai Kondang Kecamatan Permata Kecubung Kabupaten Sukaramara.

Peletakan batu pertama dilakukan oleh Danrem 102/Pjg, Brigjen TNI Purwo Sudaryanto yang dihadiri Bupati Sukamara, H.Windu dan Kapolres Sukamara.

Pembangunan pos terpadu Babinsa dan Babinkamtibmas tersebut merupakan inisiasi dari Kodim 1014/Pangkalan Bun Kotawringin Barat. Adapun luas bangunan yang akan dibangun Lebar 6 meter dan panjang 16 meter.

Dandim 1014/Pankalan Bun, Letkol Inf Yudi Rianto Ratu mengatakan dengan dibangun nya pos terpadu ini akan menjalin kerjasama antata TNI dan Polri guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di Kecamatan Permata Kecubung dan juga akan tetap menjalin silatuhrahim terhadap masyarakat.(rls)