Satgas TMMD Reguler ke-108/2020, Libatkan Polisi dan Masyarakat

PERSONIL - Personil TNI yang merupakan satgas TMMD 2020

PANGKALAN BUN -Dandim Letkol Inf Yudi Rianto Ratu mengatakan TNI Menunggal Membangun Desa (TMMD) telah menyiapkan sebanyak 150 personil yang akan turun langsung ke lapangan dalam melakukan sejumlah kegiatan yang telah dicanangkan,dalam kegiatan TMMD.

Personil tersebut tidak hanya dari TNI, tapi juga melibatkan dari kepolisian. Berikut daftar personil yang dilibatkan dalam program TMMD yakni dari Kodim 1014/P.Bun 20 personil, Yonif Raider 631/Antang 63 personil, Kompi C Yonzipur 6/SD 12 orang, Polres Sukamara 26 personil, Lanud Iskandar 15 personil, Pos AL Sukamara 2 personil.

Selain dari aparat, TMMD juga melibatkan masyarakat sebanyak 25 orang. Hal itu dialkukan mengingat jadwal yang sangat sempit yang mana kegiatan TMMD ini di mulai dari 30 Juni dan harus selesai sesuai jadwal yang sudah di tentukan yakni 29 juli 2020.

“Untuk itu kita harus benar-benar melakukan kontrol yang serius mengingat kegiatan yang dilakukan bukan hanya satu item melainkan ada beberapa item baik berupa bangunan fisik maupun non fisik dan juga ada perlombaan-perlombaan yang diadakan,” tutupnya.

Dalam kesempatan ini Kapten Inf Mulyono menambahkan bahwa TMMD Reguler -108/2020 ini sangat mengapresiasi antusias masyarakat yang turut mendukung program ini dan juga di harap dengan kegiatan ini akan semakin mempererat silatuhrahim antara TNI, Polri dan Masyarakat. (rls)