Tingkatkan Keamanan Mako Polresta Palangka Raya, Kasi Propam Lakukan Pengecekan

IST/BERITA SAMPIT - Kasi Propam Polresta Palangka Raya, Ipda Agus Setiawan (Kanan), saat melakukan pengecekan tugas operasional.

PALANGKA RAYA – Untuk meningkatkan sistem keamanan Markas Komando (Mako) Polresta Palangka Raya, Kasi Propam Polresta Palangka Raya, Ipda Agus Setiawan melakukan pengecekan tugas operasional di Mapolresta Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km 3,5, Kota Palangka Raya, Jumat 3 Juli 2020.

Kegiatan tersebut ia lakukan bersama anggotanya, dengan mengingatkan petugas jaga agar melaksanakan tugas dengan disiplin dan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku. “Kegiatan ini merupakan hal yang rutin kami lakukan sebagai fungsi pengawas internal kepolisian, ditiap pelaksanaan tugas operasional yang dilakukan oleh Polresta Palangka Raya hingga Polsek jajaran,” jelas Ipda Agus.

BACA JUGA:   Tingkatkan Silahturahmi Keluarga Besar RSUD Palangka Raya Gelar Buka Puasa Bersama

Selain itu, Polresta Palangka Raya melengkapi petugas yang berjaga dengan rompi anti peluru dan senjata api (Senpi) laras panjang, serta memperketat prosedur bagi masyarakat yang ingin keluar dan masuk.

“Gangguan keamanan dapat terjadi kapan dan dimana saja, oleh karena itu kita harus selalu siaga dan waspada pada saat melaksanakan tugas, gunakan kekuatan Polri sesuai dengan porsi dan prosedur yang berlaku,” tegasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).

BACA JUGA:   Pernyataan Sikap BKMP se-Kalimantan Terkait Kondisi Papua