Ahmadi Riansyah Latihan Menembak Bersama Danlanud Iskandar dan Perbaikan Kobar

RISA/BERITASAMPIT- Wakil Bupati Kobar Ahmadi Riansyah yang juga selaku ketua Perbakin Kobar, bersama Danlanud Iskandar Saat melakukan Latihan menembak.

PANGKALAN BUN – Wakil Bupati kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Ahmadi Riansyah, mengikuti Latihan Menembak Eksekutif, Sabtu 4 Juli 2020, di Lapangan Tembak Lanud Iskandar.

Dalam Kegiatan ini Wakil Bupati Kobar Ahmadi Riansyah didampingi oleh Danlanud Iskandar Didik Setiya Nugroho, Anggota Persatuan Penembakan Indonesia (Perbakin), serta anggota TNI-AU Lanud Iskandar Pangkalan bun.

Ahmadi Riansyah mengatakan, kegiatan latihan menembak ini merupakan Latihan rutin yang dijadwalkan oleh Danlanud Iskandar.

BACA JUGA:   Ini Kata Kapolres Kobar Soal Motto Kapolda Kalteng

“Kegiatan latihan menembak bersama ini, antara Lanud Iskandar dan Perbakin Kobar, tujuan menembak ini yakni, untuk menguji kembali keterampilan menembak, setelah lama kita mengahadapi pandemi covid-19,” ucap Ahmadi Riansyah.

Tujuan menembak ini juga dalam rangka menjalin silaturahmi antara pemerintah daerah, Perbakin Danlanud Iskandar Pangkalan bun.

Ahmadi Riansyah yang juga selaku ketua Perbakin Kobar mengatakan, bahwa Kotawaringin Barat ini, merupakan Gudang atlet menembak terbaik di Kalimantan tengah (Kalteng), bahkan tingkat nasional.

BACA JUGA:   Khawatir Ada Pengambilan Paksa Jenazah Covid-19, TNI Polri Kobar Tingkatkan Pengawasan Rumah Sakit

“Dan nanti kedepannya, kita sudah membicarakan event yang lebih besar lagi, melibatkan banyak peserta sehingga nanti kita akan perlombakan, dah harapannya nanti akan melahirkan atlet-atlet menembak,” ungkap Ahmadi Riansyah.

Kedepannya Dirinya juga berupaya mencetak atlet-atlet di bidang Menembak, tembak sasaran, nembak reaksi, sehingga nantinya mereka betul betul terlatih, dan kemudian tertempa mentalnya untuk menjadi penembakan-penembak yang profesional.

(Risa/beritasampit.co.id)