Embung yang Dibangun TMMD akan Miliki Ikon Berupa Batu

SUKAMARA – Embung yang dibangun oleh Tim Satgas TMMD yang berada di Desa Bangun Jaya, Kecamatan Balai Riam Kabupaten Sukamara ada hal menarik yang akan memanjakan mata dan juga unik.

Saat di konfirmasi Perwira Seksi Teritorial Kapten Inf Mulyono mengatakan, “kami juga tidak tau kalau di tengah-tengah Embung yang sedang dikerjakan ini ada batu besar dan yang unik,” katanya.

Batu besar ini seperti disusun karna batu besar itu ada 3 buahdan tersusun rapi. “Dengan adanya batu itu maka nantinya akan menjadi Ikon Embung ini dan keberadaan nya pun persis di tengah-tengah Embung,” ungkap Mulyono.

Ditambahkan Danramil, Lettu R Sidabalok mengatakan batu tersbeut memang sangat Unik karna ukurannya sangat besar. “Jangankan manusia, Alat besar sejenis Excavator aja tidak mampu untuk mengangkatnya bagaimana bisa batu sebesar itu bertumpang tindih, tapi hingga saat ini blum ada kendala apapun yang berarti selama pekerjaan Embung ini mengingat di kalimantan masih banyak hal-hal mistis,” ungkapnya. (man/rl/beritasampit.com)