Kesal Paket Belum Datang, Belasan Warga Serbu JNE

AUL/BERITA SAMPIT - Belasan warga yang mendatangi kantor JNE Cabang Palangka Raya.

PALANGKA RAYA – Belasan warga mendatangi Perusahaan Ekspedisi JNE di Jalan Seth Ajie Palangka Raya, Sabtu 4 Juli 2020. Bukan tanpa alasan belasan warga ini menyerbu kantor JNE karena kesal paket atau barang yang dikirim melalui JNE belum mereka terima.

Padahal, diresi pengiriman barang JNE seharusnya mereka sudah menerima paket kiriman. Menurut Dika salah seorang warga yang ikut medatangi JNE Cabang Palangka Raya ini barang miliknya, semestinya sudah diterima 4 hari yang lalu.

BACA JUGA:   Gubernur Kalteng Gelar Sayembara Vaksin Covid-19, Penemu Akan Dihadiah Rp 250 Juta

“Saya merasa dirugikan karena barang atau paket yang saya nantikan untuk menunjang pekerjaan dan bisnis saya,” ungkap Dika.

Dika pun mengatakan, bahwa mereka sudah menanyakan alasan kenapa ada keterlambatan, tapi pihak JNE beralasan Kurir mereka banyak yang sakit.

“Mereka cuma mengatakan Kurirnya banyak yang sakit, tapi seharusnya JNE bisa mengatasi masalah itu karena kami membayar mereka atas jasa pengirimannya,” lanjut Dika dengan nada kesal.

BACA JUGA:   Mei, Tingkat Hunian Hotel Turun

Sampai berita ini diturunkan belum ada pernyataan resmi pihak JNE Cabang Palangka Raya, padahal video belasan warga yang mendatangi JNE sudah viral di media sosial. (Aul/beritasampit.co id).