Dansatgas: Dadndim 1014/Pangkalan Bun Utus 20 Personil Tambahan

PANGKALAN BUN – Dandim 1014/P.Bun mengutus 20 personil tambahan dari Kesatuan Kompi 631 Antang Raider untuk membantu mempercepat program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).

Sebelum diberangkatkan, 20 personil tersebut melakukan apel dan juga diberi pengarahan terlebih dahulu oleh Pasi Ter Kapten Inf. Mulyono di Makodim 1014/P.Bun.

Tepat jam 14.00 waktu setempat ke 20 personil bersama koordinator kegiatan TMMD Reg Ke 108 TA 2020 Kapten Inf. Mulyono berangkat menuju lokasi kegiatan, yaitu Desa Bangun Jaya Kec Balai Riam, Kab Sukamara.

BACA JUGA:   TMMD 108 Pemasangan Siring Embung Sebelah Kiri Selesai, Kini Bagian Kanan

Keberangkatan mereka juga disertai beberapa awak media untuk ikut meliput kegiatan TMMD tersebut.

Selama dalam perjalanan tidak ada aral rintangan yang berarti selain jalan yang terendam banjir setinggi hampir 80 CM.

Jalan yang terendam banjir itu tepatnya berada di ruas jalan lintas kabupaten Pangkalan Bun – Kotawaringin Lama (Kolam) dekat jembatan layang yang dibangun TA 2019 silam yang menghubungkan kabupaten Kobar – Sukamara.

BACA JUGA:   TMMD, Pemasangan Batu Siring dan Pengecoran Bibir Embung Dilakukan Simultan

Kedatangan 20 personil tambahan dari Kesatuan Kompi 631 Antang Raider disambut langsung oleh Kepala Desa Bangun Jaya, Suhartono. Dengan antusias Suhartono mengungkapkan, “kami sangat senang program kegiatan TMMD ini salah satunya berlokasi di desa ini. Kami pasti siap mendukung dan membantu kegiatan TMMD Reg ke 108 hingga selesai.” (man/rls/beritasampit.co.id)