Tim TMMD Patut Diacungi Jempol

SUKAMARA – Selain hebat di medan perang, TNI memang merupakan salah satu pilar negara. Ternyata personil Tim Satgas TMMD Reg. Ke 108 juga lihai dalam hal masak memasak.

Terbukti ketika mereka berada dirumah singgah, tanpa ragu dan canggung mereka bekerjasama meracik bumbu dan mengolahnya sedemikian rupa. Hingga aromanya cukup wangi memikat selera.

Hal ini disampaikan oleh Saifudin salah satu warga di RT 10, RW 02 Desa Bangun Jaya Kec Balai Riam yang rumahnya juga dijadikan rumah singgah, tempat sebagian personil TMMD untuk beristirahat melepas lelah.

Istri Saya dibuat terpana laksana patung menyaksikan mereka yg sangat cekatan membikin menu dan menghidangkannya untuk santap malam.

“Dan yang lebih berkesan lagi, walau masakannya tersaji sederhana tapi kelezatannya mewah bak makanan Raja. Sungguh luar biasa,” ungkap Saifudin terkagum kagum sambil mengacujgkan jempol.

“Kehadiran Tim Satgas TMMD Reg. Ke 108 ini tentu akan menjadi kenangan sepanjang hidup Saya,” ujarnya terharu. (man/rls/beritasampit.co.id)