Tokoh Masyarakat Apresiasi Pembangunan Pos Babin Terpadu

 

SUKAMARA – Memasuki hari keenam Satgas TMMD melanjutkan pekerjaan Pembangunan Pos Terpadu Babinsa dan Babinkantibmas. Pos tersebut berada di Desa Natai Kondang, Kecamatan Permata Kecubung Kabupaten Sukamara.

Dalam giat lanjutan ini, terlihat beberapa personil Satgas TMMD Reg ke 108 Kodim 1014 Pangkalan Bun tahun 2020 ini dibantu oleh masyarakat desa setempat.

Hal ini diamini oleh kepala desa Natai Kondang, Dolah, yang mengatakan bahwa, “Kegiatan Satgas TMMD mengalami kemajuan yang lumayan pesat.

BACA JUGA:   Wujudkan Gotong Royong, TMMD Libatkan Tiga Elemen

Dari semua pekerjaan berjalan lancar, melihat dari kemajuan fisik pekerjaan diperkirakan sudah kurang-lebih mencapai 25% dari kegiatan bangunan tersebut,” Ujar Dolah.

Senada dengan ungkapan salah satu tokoh masyarakat di desa Natai Kondang, Mbah Suro, yang menilai bangunan Pos Babin terpadu dengan ukuran 6 X 12 meter ini lumayan besar.

“Saya anggap pembangunannya tergolong cepat, pekerjanya seperti yang sudah berpengalaman di bidang bangunan saja,” cetus Tomas ini.

BACA JUGA:   TMMD di Pulau Hanaut Rehab 3 Jembatan dan 1 Mushalla

“Banyak hal memang yang bisa kita petik dari kegiatan Satgas TMMD ini, tentunya tentang teknis pekerjaan yang bisa efektif dan efisien.

Bangunan yang direncanakan mempunyai lebar 6 meter dan panjang 12 meter ini ditarget pelaksanaannya hanya 29 hari kerja,” tutupnya. (man/rls/beritasampit.co.id)