Pemkab Kobar Apresiasi Program Nurani Astra Berbagai untuk Negeri

RISA/BERITASAMPIT- Community Development Area Manager PT Astra Agro Lestari TBK Kalteng Triyanto saat menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Bupati Kobar Hj Nurhidayah.

PANGKALAN BUN – PT Astra Agro Lestari berikan bantuan berupa sembako dan APD kepada Pemerintah Kabupaten Kotawaringin barat (Kobar), yang nantinya akan diserahkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Kobar, Selasa 7 Juli 2020.

Bantuan ini diterima langsung oleh Bupati Kobar sekaligus Ketua Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 Hj Nurhidayah, yang diserahkan langsung oleh Community Development Area Manager PT Astra Agro Lestari TBK Kalteng Triyanto, di halaman Kantor Bupati.

BACA JUGA:   Kodim 1014/Pbn Tanam 600 Pohon

Bantuan ini dalam rangka program Nurani Astra berbagai untuk Negeri PT Astra Agro Lestari, berupa beras 5 kg sebanyak 400 sak, Mie instan sebanyak 70 dus dan APD nya berupa Masker.

Community Development Area Manager  PT Astra Agro Lestari TBK Kalteng Triyanto mengatakan, semoga Bantuan dari pihaknya, dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 ini.

“Pada kesempatan ini Kami mewakili management dan perusahaan, memberikan bantuan dalam rangka Program Nurani Astra Berbagai untuk Negri, semoga Bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan,” ucap Triyanto.

BACA JUGA:   Perumdam Tirta Arut  Pangkalan Bun Gelar Senam Masal Sehat Bersama Masyarakat Kumai

Triyanto juga menambahkan, dirinya berharap semoga Saudara-saudara kita yang sakit segera diberikan kesembuhan dan semoga wabah Covid-19 ini segera berlalu dan juga daerah Bumi marunting batu aji bebas dan aman dari virus covid-19.

(Risa/beritasampit.co.id)