Triyanto : Nurani Astra Merupakan Program CSR

Man/BERITA SAMPIT : CDAM Area Astra Kalteng, Triyanto saat menyerahkan bantuan beras dan sembako secara simbolis ke Bupati Hj Nurhidayah.

PANGKALAN BUN – Bantuan yang diberikan PT Astra Agro Lestari melalui program Nurani Astra Berbagi Untuk Negeri ke pemerintah Kotawaringin Barat tidak ada kaitannya dengan pasang Bupati. Selasa 7 Juli 2020.

“Tidak ada kaitannya dengan nama ‘Nurani’ pasangan Bupati Kobar, hanya kebetulan saja namanya sama,” ungkap Community Development Area Manager (CDAM) PT Astra Agro Lestari Tbk Kalteng, Triyanto.

Serah terima bantuan tersebut langsung diterima Bupati Kobar Hj Nurhidayah didampingi Suryono CDO PT SINP-PT PBNA dan Hayatun, Humas PT Astra Agro Lestari Tbk, bersama sejumlah stafnya di halaman Kantor Bupati.

BACA JUGA:   Kapolres Kobar dan Insan Pers Bagikan Takjil dan Buka Puasa Bersama

Selain itu, Triyanto mengungkapkan saat muncul nama ‘Nurani’, ketika Astra dipusat membetuk tim bhakti sosial untuk musibah Gempa dan Tsunami di Palu, kemudian diberi nama CSR Nurani Astra Berbagi Untuk Negri.

“Bahkan disaat pandemi Covid-19 melanda Indonesia, Astra Group di seluruh Indonesia, menggelar bhakti sosial melalui CSR dengan nama Nurani Astra,” ujar Triyanto.

Selain itu selama pandemi covid 19, melalui CSR Nurani Astra Berbagi. Astra Group telah membantu berbagai sarana, selain beras dan sembako juga sarana untuk melengkapi protokol kesehatan, seperti menyerahkan dua alat Ventilator khusus ICU yang bulan Juni 2020 lalu.

BACA JUGA:   Hati-Hati Jalan di Sekitar Perkebunan Sawit, Banyak Ular Cobra

“Mudah-mudahan semua bantuan dari PT Astra Agro Lestari Tbk dan Astra Group bisa bermanfaat untuk mereka yang membutuhkannya, dan mari kita beroda semoga virus corona cepat berlalu dari muka bumi ini,” harapnya.

(man/beritasampit.co.id).