Bupati Sukamara Tekankan Pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 Sesuai Protokol Kesehatan

Vicon : ENN/BERITA SAMPIT - Bupati Sukamara, Windu Subagio saat mengikuti koordinasi pemantapan pelaksanaan tahapan Pilkada serentak 2020.

SUKAMARA – Bupati Sukamara, Windu Subagio mengingatkan bahwa dalam pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2020 yang akan digelar pada Desember mendatang, pihaknya bakal menerapkan sesuai protokol kesehatan.

Hal itu diungkapkan Windu Subagio yang mengatakan bahwa penerapan protokol kesehatan ditengah Pandemi Covid-19 sangat penting dilakukan agar masyarakat tetap aman dan sehat meski tengah melakikan aktifitas pemungutan suara.

BACA JUGA:   Dua Spesialis Curanmor di Sampit Dibekuk Polisi

“Kita siapkan sesuai protokol kesehatan untuk nanti saat pelaksanaan pemungutan suara,” kata Windu Subagio usai mengikuti rakor  pemantapan pelaksanaan tahapan pilkada serentak 2020 yang digelar oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) pada Rabu (8/7/2020).

Windu Subagio menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan pemilihan kepala daerah serentak 2020 pihaknya siap mendukung termasuk dalam penganggaran.

BACA JUGA:   Merantau ke Sampit Ingin Buka Usaha, Pasutri Ini Malah Jadi Korban Penipuan

“Untuk anggaran kita dukung, ada di anggaran desk pilkada yang nanti kita anggarkan ulang, karena kemarin terkait Pilkada ini jadi atau tidak,” jelas Windu.

Dalam kesempatan itu, Windu menekankan bahwa dalam pelaksanaan pilkada 2020 serentak harus menerapkan Protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19. (enn/beritasampit.co.id)