Geger! Seorang Kekek Ditemukan Tewas Mengapung

Ilustrasi

PANGKALAN BUN – Warga Desa Riam Durian, Kecamatan Kotawaringin Lama (Kolam) digegerkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki – laki, mengapung di sungai Batang Dawak, Desa Riam Durian.

Penemuan mayat bernama Armen Batubara (65) warga asal Desa Bunga Bundor Kecamatan Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumut ) yang kini berdomisili di Jalan Demung Silam RT 04 Desa Riam Durian Kecamatan Kolam ini, ditemukan pada Selasa, 7 Juli 2020 sekitar pukul 10.15 WIB, di Sungai Batangan Dawak, Desa Riam Durian.

Kapolsek Kotawaringin Lama Iptu Kustiyanto membenarkan kejadian tersebut  saat di konfirmasi, Rabu, 8 Juli 2020.  Ia mengatakan, kejadian tersebut diketahui oleh saksi Triyono (43) yang merupakan teman korban, saat ditemukan kondisi korban sudah mengapung disungai.

BACA JUGA:   Polres Kobar Sosialisasikan Perkap 02 ke Anggota

“Saksi melihat korban sudah berada di dalam sungai dengan keadaan terlentang menggunakan baju kaos namun tidak mengenakan celana,” ujar Kapolsek Kolam.

Saat itu saksi Triyono (43) ini pada saat hendak bermain ke rumah korban sekira pukul 10.00 WIB. Namun korban tidak ada di rumah. Selanjutnya, mendapati info dari warga yang melintas di sekitar sungai, melihat celana dan sandal.

BACA JUGA:   Kejiwaan Pelaku Pembacokan Dosen dan Mahasiswa UPR Akan Diperiksa

Kemudian saksi berinisiatif serta meminta rekan lainnya, untuk mendampingi mencari korban di sungai tersebut. Sesampainya di sungai, saksi melihat korban sudah berada di dalam sungai dengan keadaan terlentang menggunakan baju kaos namun tidak mengenakan celana.

“Untuk keadaan korban tinggal sendiri kerena sudah bercerai dan posisi anaknya ada di Kalbar. Selanjutnya saksi langsung menghubungi Bhabinkamtibmas dan Kades setempat, lalu di evakuasi dan mayat dibawa ke Puskesmas,” ungkapnya.

(man/beritasampit.co.id)