Ini Jumlah Warga Kelurahan Langkai Penerima BLT

PALANGKA RAYA-Warga Kelurahan Langkai, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

Menurut Lurah, Said Zain Bachsin, warga di kelurahan yang dipimpinnya yang menerima BLT bagi terdampak Corona atau Covid-19 tersebut sebanyak 1.231 warga.

“Pencairan BLT diberikan bagi warga yang terdampak Covid-19 dan dibagikan di Kantor Kecamatan Pahandut,” jelasnya, mengutip MC Palangka Raya, Rabu (8/7/2020).

BACA JUGA:   Badan Kehormatan Dewan Gunung Mas Tegaskan Proses Kasus Laporan Dugaan Oknum Wakil Rakyat yang Hamili Kekasihnya

Lebih lanjut ia menjelaskan, jadwal pencairan BLT berlangsung selama lima hari kerja dimulai dari, Senin tanggal 6 sampai dengan Jumat, 10/7/2020 mendatang.

“Setiap KK akan mendapat bantuan uang tunai sebesar 500 ribu, yang nantinya dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya,” tukas Said.

Said menambahkan, untuk proses pencairan, warga penerima BLT akan mengisi formulir verifikasi dari Bank Kalteng. “Dalam pelaksanaannya warga hanya perlu membawa KTP dan KK untuk proses verifikasi tersebut,” tambahnya.

BACA JUGA:   Mahasiswa Diminta untuk Tingkatkan Kapasitas dan Aktif Gelorakan Semangat Pembangunan Indonesia Sentris

(gra/beritasampit.co.id)

(Visited 8 times, 1 visits today)