Langsung Disambut Gubernur, Ini Agenda Kunker Presiden di Kalteng

IST/BERITA SAMPIT - Gubernur Kalteng Sugianto Sabran saat menyambut kedatangan Presiden RI Joko Widodo.

PALANGKA RAYA – Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Sugianto Sabran menyambut kedatangan Presiden RI Joko Widodo yang akan melakukan kunjungan kerja (Kunker), meninjau lokasi food estate dan meninjau saluran primer induk UPT A5 di Kecamatan Dadahup, Kabupaten Kapuas Provinsi Kalteng.

Jokowi tiba di Bandara Tjilik Riwut Kota Palangka Raya pukul 09.30 WIB, Kamis 9 Juli 2020. “Selamat datang Pak Presiden, di Kalteng,” ucap Sugianto Sabran. Presiden akan langsung melanjutkan perjalanan menggunakan helikopter menuju Kabupaten Kapuas.

BACA JUGA:   Siap Amankan Pilkada 2020, Polda Kalteng MoU dengan Kejati dan Bawaslu

Diagendakan pada siang harinya, Presiden dan rombongan akan meninjau lokasi food estate di Kecamatan Pandih Batu, Kabupaten Pulang Pisau dan juga meninjau lokasi padat karya irigasi P3-TGAI.

Setelah di Pulang Pisau Presiden akan kembali ke Kota Palangka Raya menuju Posko Penanganan dan Penanggulangan Covid-19 Kalteng di aula Jayang Tingang Komplek Kantor Gubernur Kalteng.

BACA JUGA:   Gubernur Kalteng Sambut Dua Wakil Menteri ke Kalteng

Selain Gubernur Sugianto Sabran, turut menyambut Presiden, Pangdam Tanjung Pura Mayjen TNI Nur Rahmad, Kapolda Kalteng Irjen Dedi Prasetyo, Ketua DPRD Kalteng Woyatno dan Sekda Kalteng Fahrizal Fitri. (Hardi/beritasampit.co.id).