PAN Restui Rudini Maju Pilkada Kotim, Soal Koalisi?

Sekretaris DPW Makhbub Indra Pratama

PALANGKA RAYA – Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) H Ahmad Diran memberikan pernyataan melalui sekretaris DPW Makhbub Indra Pratama mengatakan, jika PAN mengusung kadernya di Pilkada Kotawaringin Timur (Kotim). Kamis 9 Juli 2020

Dimana kata Indra bahwa, PAN akan mengusung salah satu kader terbaiknya di Pilkada Kotim pada tahun 2020 ini merupakan hasil dari keputusan DPP yang juga sejalan dengan DPW Kalteng.

“Untuk Pilkada Kotim, kita sepakat mengusung kader PAN sendiri dan semua sudah sesuai mekanisme dan rekomendasi sudah,” ungkap Indra. Kamis sore di DPW PAN Kalteng.

BACA JUGA:   Beri Isyarat Maju di Pilkada Kotim, Parimus : Tunggu Dipinang

Tambahnya lagi, bahwa munculnya usungan untuk kader sendiri yang dikeluarkan oleh PAN. Tentunya, sudah sesuai dari keputusan dan pengkajian di internal yang tetap berorientasi pada beberapa mekanisme lainnya.

“Jadi kita untuk Pilkada Kotim, mengusung kader terbaik PAN yang dimiliki oleh PAN Kalteng umumnya dan Kotim yaitu H Rudini,” ujarnya lagi.

Adapun ketika di singgung, siapakah pasangan dan pasangan koalisi dari Rudini nanti. Pihaknya masih membahas melalui mekanisme partai.

BACA JUGA:   Resmi PDI-P Rekomendasikan Halikinnor - Irawati Maju Pilkada Kotim

“itu tentunya nanti dibahas, dan belum ke arah sana. Karena, memang restu DPP PAN, adalah kader yang akan maju dan tidak lain disamping nama-nama kader lain yaitu H Rudini yang menonjol,” pungkasnya.

(shp/beritasampit.co.id)