Polda Kalteng Bagikan Ikan ke Masyarakat

IST/BERITA SAMPIT - Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah menyelenggarakan panen ikan di Kolam Dhira Brata yang berada di belakang Kantor Ditlantas Mapolda

PALANGKA RAYA – Dalam rangka mendukung ketahanan pangan nasional yang diprogramkan pemerintah, Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah menyelenggarakan panen ikan di Kolam Dhira Brata yang berada di belakang Kantor Ditlantas Mapolda Jalan Tjilik Riwut Km. 1 Kota Palangka Raya, Kamis 9 Juli 2020.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo, melalui Irwasda Kombes Pol. Iman Pridjantoro, mengatakan, panen ikan yang dilakukannya tersebut merupakan bentuk kepedulian Polda Kalteng terhadap ketahanan pangan nasional. Ikan yang dipanen ini kemudian dibagikan ke masyarakat.

BACA JUGA:   Tabrakan Bus Sekolah VS Truck Tangki, Puluhan Pelajar Alami Luka-luka

“Tidak hanya itu, dengan diselenggarakannya panen ikan ini yang juga dihadiri sejumlah Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas yang ada di Kota Palangka Raya adalah wujud dukungan terhadap program Kapolda Kalteng tentang pembentukan desa pantang mundur. Untuk hasil panen ikan kami serahkan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” ucapnya yang didampingi Dirbinmas Kombes Pol Ebet Gunandar.

Sementara itu ditempat yang berbeda Kabidhumas Kombes Pol. Hendra Rochmawan, SIK menyampaikan, panen ikan yang kini diselenggarakan di Polda Kalteng juga dilakukan di Polda Banten yang ditayangkan melalui video conference (Vicon). Dimana, kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolri dan Panglima TNI. Sedangkan di Kalteng sendiri dari pihak TNI diwakili Kasrem.

BACA JUGA:   Kalteng Ramadan Festival 1445 Hijriah Resmi Ditutup

“Semoga dengan tercukupinya protein dapat meningkatkan imunitas masyarakat ketika menghadapi pandemi Covid-19 sekaligus mempererat sinergitas TNI-Polri dalam hal ini Polda Kalteng dan Korem 102 Panju/Panjung,” tutupnya.

(Hardi/Beritasampit.co.id)