Nurani Astra Komitmen Bantu Masyarakat Kobar

PENYERAHAN BANTUN : MAN/BERITA SAMPIT - Triyanto CDAM Area Astra Kalteng, secara simbolis menyerahkan bantuan 1 Galon Cairan Sinitizer kepada Bupati Kobar Hj Nurhidayah.

PANGKALAN BUN – Nurani Astra menyerahkan bantuan ratusan zak beras dan sembako untuk korban bencana banjir dan terdampak Covid-19, Selasa 7 Juli 2020 kemarin. Nurani Astra tampak komitmen dalam membantu dan meringankan beban masyarakat.

Nurani Astra kembali berbagi untuk negeri pada acara Hari Lingkungan Hidup se-dunia yang digelar Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Kobar, di Taman Kota Manis Pangkalan Bun, Jumat 10 Juli 2020.

“Ya betul dalam acara tersebut, masih bernuansa Nurani Astra Berbagi Untuk Negeri, dalam artian kami tetap berkomitmen memberikan kontribusi untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19,” kata Triyanto CDAM Area Astra Kalteng, usai acara.

BACA JUGA:   Tertibkan Pelaksanaan Pilkada, KPU Kobar Ambil Langkah Preventif

Triyanto didampingi Suryono CDO PT SINP-PT PBNA dan Hayatun, Humas PT Astra Agro Lestari Tbk megatakan, bantuan yang diserahkan melalui Bupati Hj Nurhidayah antara lain masker jumlah 2.000 PCS dan 100 Liter Cairan Sanitizer.

Bantuan itu katanya, sebagai bentuk kepedulian perusahaan dalam upaya memutus mata rantai penularan Covid-19 dan percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Kobar, karena hingga saat ini kasus Covid-19 di Kobar masih tinggi.

“Kami sangat mendukung langkah-langkah yang dilakukan Pemerintah Daerah dalam hal ini Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kobar dalam hal percepatan penanganan Pandemi Covid-19, sehingga bantuan yang kami berikan ini mudah-mudahan bermanfaat untuk mereka yang membutuhkannya,” tutur Triyanto.

BACA JUGA:   PT Alkamila Pangkalan Bun Kembali Buka Keberangkatan Ibadah Umrah

Pada rangkaian acara Hari Lingkungan Hidup se-Dunia, juga dilakukan peresmian alat pemantau udara/AQMS dan penanam pohon, serta penyerahan hibah dari Bank Kalteng dan PT Astra Agro Lestari Tbk Area Borneo 1 serta PT Sinar Alam Permai.

Bupati Kobar Hj Nurhidayah, menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT Astra dan Bank Kalteng serta PT Sinar Alam Permai yang telah memberikan sumbangsih dalam percepatan penanganan pandemi Covid-19 di Kobar, hal itu membuktikan adanya sinergitas antara Pemkab Kobar dengan pihak ketiga. (Man/beritasampit.co.id).