Pakai Water Cannon, Polresta Palangka Raya Semprot Disinfektan di Jalan Raya

IST/BERITA SAMPIT - Polresta Palangka Raya Lakukan Penyemprotan Disinfektan

PALANGKA RAYA – Upaya pencegahan penyebaran wabah COVID-19 terus dilakukan oleh Polresta Palangka Raya, salah satunya dengan melakukan penyemprotan disinfektan di wilayahnya.

Dengan menggunakan kendaraan taktis (rantis) Armoured Water Cannon (AWC), Satuan Sabhara Polresta Palangka Raya melakukan penyemprotan di kawasan Pasar Besar, Jalan Ahmad Yani, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Sabtu 11 Juli 2020

Kasat Sabhara Polresta Palangka Raya, AKP Gatoot Sisworo menuturkan, penyemprotan tersebut berlangsung sekitar 2 jam dengan terfokus pada titik-titik yang menjadi pusat aktivitas masyarakat di Pasar Besar.

BACA JUGA:   Satgas Gugus Tugas Kota Palangka Raya Apresiasi Toko Ini Karena Terapkan Protokol Kesehatan

“Dimulai dari Jalan Ahmad Yani, Jalan Darmo Sugondo, Jalan Riau hingga Jalan Dr. Murjani, yang menjadi daerah pemukiman masyarakat di kawasan pasar tersebut,” kata Kasat Sabhara Polresta Palangka Raya, AKP Gatoot Sisworo.

Selain kawasan Pasar Besar, petugas juga melakukannya di sepanjang Jalan Tjilik Riwut, Jalan Diponegoro, Jalan Seth Adji, Jalan RTA Milono, Jalan M H Thamrin dan berakhir di Bundaran Besar.

BACA JUGA:   Polsek Bukit Batu Ajak Masyarakat Adaptasi Kebiasaan Baru

“Penyemprotan ini dilakukan untuk meminimalkan potensi penularan Virus Corona di lokasi yang menjadi salah satu pusat aktivitas masyarakat, semoga dapat berdampak positif untuk memutus mata rantai penyebaran wabah COVID-19,” pungkas Gatoot.

(Hardi/Beritasampit.co.id)